Ticker

6/recent/ticker-posts

GIOFANI Berjuang 100% Untuk Kalteng Putra "Hati Saya cinta Kalteng Putra"


ELAMIKEH - Team kebanggan Masyarakat Kalimantan Tengah bumi tambun bungai Kalteng Putra Fc sekarang menjadi juru kunci Grub timur Liga 2 2022/2023 setelah mengalami 3 kali Kalah dan 1 Kali imbang.

Meskipun terpuruk dalam zona degradasi Salah satu Pemain Kalteng Putra 2 musim yaitu Giofani mengutarakan Ekpresi hati nya kepada Club Kalteng Putra.

Menurut nya setiap Pertandingan jiwa raga nya selalu untuk Kalteng Putra , dia juga tidak menginginkan kekalahan .

"Kalau setiap Saya bertanding saya kasih  100% buat kalteng Putra , saya juga pengen menang siapa yang pengen kalah" Ucap Giofani (25/9).

Belum sampai disitu , penyeran sayap Kalteng Putra ini pun sangat mencintai Klub Kalteng Putra ,bahkan dia tidak ingin meninggalkan klub Laskar isen mulang tersebut .

"kalau hati saya tidak cinta kalteng putra, mungkin saya musim ini sudah di tim lain, saya balik ke kalteng main lagi di tim kalteng karna saya Cinta tim ini. tegas nya

Selama di Kalteng Putra musim 2022 ini Giofani telah mencatatkan Goal perdana nya untuk Kalteng Putra 1 Goal pada saat melawan Persewar , 4X Shot on  ,2X Shot on target , 5X Takles ,5X interceptions, 2 Fouls , 1 offiside. 

Posting Komentar

0 Komentar