Ticker

6/recent/ticker-posts

KALTENG PUTRA KALAHKAN PSIM JOGJA 3-0 TANPA BALAS




Pertandingan pada sore hari Jum"at (5/10/18) diStadion Tuah pahoe Palangka Raya , Pada laga Liga 2 2018 KALTENG PUTRA VS PSIM JOGJA.






Kalteng Putra Fc pastikan lolos ke 8 Besar berkat kemenangan saat melawan PSIM JOGJA jum'at sore (5/10/18) pada pekan ke 20 Liga 2 2018 grub wilayah timur kick off 15.00 WIB , di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya .
.
Pada babak pertama permainan kedua keseblasan masih bermain agresif ,dan bola lebih condrong di kaki keseblasan laskar isen mulang , Peluang satu demi satu Bermunculan dari tendangan Firman utina yang sempat di halau oleh Kiper PSIM JOGJA (ivan febrianto) dimenit 35, sampai Skema umpan crosing dari Kushedya hariyudo yang gagal disambut oleh Eki nurhakim pada menit ke 27 .
.
Selang berjalan nya waktu , Kalteng Putra unggul lebih awal pada babak pertama, lewat gol titik putih yang langsung di eksekusi oleh Capten Team (Taupik kasrun) pada menit 42 , gol yang disah kan oleh wasit M Reza pahlevi membuat Kalteng Putra lebih unggul dengan Skor 1-0 untuk Laskar isen mulang , sampai peluit babak pertama berakhir.
.
Peluit babak kedua mulai ditiup wasit ,menandakan dimulainya pertandingan , Di menit-menit pertama pada babak kedua ini Taupik kasrun dan kawan-kawan mengawali dengan Serangan yang sangat mematikan , banyak Peluang emas yang di dapat pada Awal babak kedua ini , tapi sayang anak asuh Coach kas hartadi ini sering sekali gagal dalam finissing serangan.

Di babak kedua ini pula Gelandang Kalteng Putra Fc (Firman Utina) ditarik keluar oleh Coach Kas hartadi digantikan oleh Moses N.R Banggo, Kemudian Eki Nurhakim digantikan oleh Exsel Runtukahu dan Pergantian terakhir dimasuki Oleh Bijahil Chalwa yang menggantikan posisi Striker Kalteng Putra Fc (Michael Rumere) .
.
Alih-alih serangan bermunculan dengan bertambah nya pasukan lini depan laskar isen mulang, membuat kokoh nya penyerangan.

Pada menit ke 84 terjadi pelanggaran di area kotak penalty akibat adu duel M Rais dengan lini belakang laskar mataram .
.
Lagi , Capten Kalteng Putra yang akan menjadi Eksekutor titik Putih , gol ini menghasilkan Skor 2 - 0 untuk Kalteng Putra .
.
Permainan masih dikuasai oleh punggawa Laskar isen mulang, karena tujuan dari Coach kas hartadi adalah mempressing permainan lawan dan mengolah permainan lawan tidak berkembang , Sebagimana ucapnya (kas hartadi).
.
Kita memang dari mulai awal permainan mempressing permainan PSIM jogja supaya tidak berkembang , jadi kita sukses , menit pertama mereka tidak bisa berkembang sehingga terjadinya gol pada babak pertama. Ucap Pelatih Kelahiran Solo ini  (kas hartadi ) .
.
Pada menit ke 84 Gol kembali dibuat oleh Kushedya Hariyudo , gol ini membuat Skor menjadi 3 - 0  dan menjadi gol penutup bagi kalteng putra , gol ini hampir sama seperti gol-gol sebelum nya seperti pada laga kemaren melawan Blitar United .
.
Menurut Coach kas hartadi , Kushedya Hariyudo memang diberi arahan untuk membuka pertahanan lawan dengan cara masuk lewat samping ataupun dengan cara memaksa untuk melalui lini belakang musuh , seperti mana beber dari sang Pelatih (Kas hartadi).
.
"Memang kita intruksikan untuk yudo harus berani melewati wingback "  ucap eks pelatih Sriwijaya fc (kas hartadi).
.
Kesuksesan team berlogo enggang borneo ini sangat di apresiasikan oleh Pelatih mereka sendiri sebagaimana yang diucap oleh Pelatih kalteng Putra .
.
"Saya ucapkan kepada seluruh pemain Kalteng putra yang sore ini bermain dengan kerja keras nya , sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan skor 3 - 0 itu sangat luar biasa dan kita bisa lolos Ke 8 besar " ucap Pelatih kas hartadi .
.
Pada laga berakhir sore tadi (5/10) Seluruh pemain dan suporter (Kalman - Pasus 1970) bersama - sama menyanyikan anthem Kalteng Putra serta merayakan kemenangan atas lolos nya team kesayangan mereka menuju 8 besar Liga 2 2018.
.
Kemenangan ini akan jadi kesempatan Laskar isen mulang lolos ke babak 8 Besar , dengan kemenangan ini Membuat yakin untuk menang pada 2 laga sisa Persiwa (10/10) Home dan Persiba Balikpapan (15/10) Away .

Posting Komentar

0 Komentar