Ticker

6/recent/ticker-posts

Netizen.id


Pertandingan Sengit antara PSS Sleman vs Kalteng putra Fc Dalam laga lanjutan Liga 2 2018 Pekan 18 Wilayah timur di Stadion Maguwoharjo Sleman (25/9).
.
Pada Babak pertama dimulai team Kalteng Putra Sangat Menguasi permainan , Dengan Formasi 4-3-2-1 Melalui Racikan khas pelatih Kas Hartadi ini membuat pertandingan sangat panas.
.
Team Berjuluk Laskar Isen mulang, Sering Kali Mendapatkan Peluang satu demi satu , pada kesempatan ini Michael R Mendapatkan  Peluang Emas nya, dimna Arie Sandy Sempat Melakukan Blunder Ke Zona Mereka (Pss sleman), Sempat berhadapan dengan Ega Rizky, Punggawa Kalteng Putra ini Gagal dalam mengambil Kesempatan Peluang Emas Karat 9,99% dalam laga ini, karena mengalami Block oleh pertahanan lawan (Arie sandy ) .
.
Meski Di Babak Pertama Mengalami Serangan Laskar Elang jawa ini tetap kokoh dimna mereka sempat Tampil Apik pada babak kedua, Pada Menit ke 51 El loco Gonzales Mencetak Kan 1 Gol lewat Sundulan umpan Crosing dari  Amarzukih .
.
Dengan 10 Pemain Kalteng Putra Fc Akibat Akumulasi kartu merah nya Zainal Haq Team KP Bermain Sapu bersih , Karena serangan demi serangan Sering Kali Merambat ke penjaga Benteng dari Gawang Riki Pambudi , Dalam Kali ini , Riki Pambudi sangat Bermain Dengan sangat Bagus dan menawan .
.
Pemimpin Wasit laga PSS Sleman Vs Kalteng Putra Fc Asal Aceh ( Khalid Al Makmur) sangat - sangat merugikan Taupiq kasrun dkk , Karena Wasit memberikan penalty Kepada Pss Sleman yang dianggap Wasit, kalteng Putra telah melanggar.
.
Tapi sangat disayangkan El loco Gonzales Tidak bisa membuat momentum ini menjadi suatu kebanggaan , dengan tangkisan hangat dari tangan Riki pambudi Bola bisa diselamkaņ.
.
Semua pemain Kalteng Putra Sangat Luar biasa , meskipun belum dapat meraih 3 poin , saya sendiri Melihat kerja keras Semua pemain Luar biasa , pada pertandingan tadi, Seru lah Sering Serang Ucap Coah Kas Hartadi .
Gelandang Kalteng Putra Fc Moses N.R Banggo pun ikut berkomentar dengan Hasil pertndingan tadi ( team kita bisa curi poin, tapi hasil dilapangan berkata lain, kita sudah berusaha dan abang- abang bisa lihat lah , kita tidak usah koementar yang lain - lain , mungkin Masyarakat bisa melihat sendiri lah. Ucap MosesN.R Banggo
.
Menurut nya ,Meski Sakit hati lah pasti kita juga Sakit Hati , ini Sepak Bola Pasti Ada Menang dan Kalah , kita terima , Selamat kepada Pss sleman , katanya pada sesi Press.
.
Meski Laga sore ini Kalteng Putra tidak bisa mencuri Poin dikandang PSS Sleman , Coah Kas Hartadi menargetkan Pasti Lolos 8 Besar , Menurut nya Masih Ada Laga Lanjutan 3 Home 1 Away ini dan akan Menyapu Bersih Semua laga Selanjutnya.
.
Hasil pertandingan PSS Sleman VS Kalteng Putra Fc Sore ini Membawa Pss Sleman Sendiri Berada dipuncak Sedangkan Kalteng Putra Masih berdiri tegak di 3 kalsemen dengan perolehan (30) pts poin diatas Martapura fc (29) pts dibawa PSS Sleman (37) dan Madura Fc (35) pts.

Posting Komentar

0 Komentar