Ticker

6/recent/ticker-posts

Kalteng Putra Gagal Curi poin di Kandang Pesegres Gresik United

Netizen.id




Kalteng Putra Gagal Curi poin di Kandang Pesegres Gresik United



Skor menunjukan Pesegres Gresik United 2 - 1 Kalteng Putra Fc (20/9)

Kalteng Putra Gagal Mencuri poin dikandang Pesegres Gresik United Pada Laga lanjutan Liga 2 Match 17 di Stadion Joko Samudro Gresik Jawa timur (20/9) .
.
Pada babak pertama Semua pemain dari kedua team masih bermain gerak lambat, banyak passing-passing yang dibuat antar team , sehingga muncul nya serangan cantik dari Laskar isen mulang Maupun laskar Kebo giras
.
Setelah Taupik qasrun dkk mencoba untuk membuka Lini belakang Pesegres Gresik united , penyerang kalteng putra dilanggar oleh pemain lawan dan menyebabkan terjadinya Free kick untuk kalteng putra.
.
Dick Prayôga Sebagai Eksekutor Tendangan freekick kali ini dan dimanfaat kan Oleh Midfielder Kalteng Putra Fc (Moses N.R Banggo) pada menit ke 28 , Membuat Team Anak asuh Coah Kas hartadi Lebih unggul duluan Sampai Pluit Babak pertama ditutup.
.
Kepimimpinan Wasit Agung Setiawan Asal jawa tengah kali ini sangat merugikan Team Lawan Pesegres Gresik united karena Wasit menghadiahkan Kepada Pesegres  Gresik united Pinalty yang mana pinalty ini dianggap Pelanggaran yang dilanggar Oleh Dadang Aprianto Gelandang Kalteng putra ketika mempertahan kan lini belakang team .
.
Setelah Gol titik putih yang di cetak oleh Obet Rivaldo pada menit 63 , serangan Kembali bermunculan pada Babak Kedua ini Peluang Emas Sering Didapatkan oleh team Kalteng Putra Fc pada babak ke 2 .
.
Selang menit ke 79 terjadi tendangan dari Pesegres Gresik united yg di anulir wasit sebagai Goll dicetak langsung Oleh Andika dian .
.
Sehingga membuat Team anak asuh Coah Sanusi Rahman Unggul sampai 2x45 menit , Persegres kembali Membuat trend positif nya Setelah akhir-akhir ini Menang Atas laga Home nya .
.
Menurut Asissten Pelatih Kalteng Putra Fc (Bsmbang Sumantri) Semua pemain sudah Semaksimal mungkin kita hargai maksimalnya pemain kalteng Putra fc , bahkan sering kali jual beli Serangan , sampai-sampai pemain kalteng putra banyak Mendapatkan Peluang-peluang terang nya.
.
Mantan Pelatih Persebaya(Bambang Sumantri ,Red) ini juga Menerangkan Team kalteng Putra Fc akan Fokus Serta Kosentrasi Pada laga Selanjutnya , beliau juga menyebutkan, akan ada melakukan Evaluasi saat ke Sleman nanti Pastinya dengan Memanfaatkan waktu 5 hari sebelum laga away (25/9) nanti .
.
Senada dengan Pencetak Gol tunggal Kalteng putra Fc vs Pesegres Gresik United ini (Moses N R Banggo) Moses mengatakan Rekan -Rekan nya sudah bekerja dengan Sebaik mungkin , ya namanya Juga pertandingan pasti ada kalah Menang nya, Kita harus Fokus Menuju Laga selanjutnya Ucapnya.
.
Club Berlogo Enggang Borneo ini Masih Bertahan di peringkat 3 Diatas Psmp Mojokerto dan dibawah Pss Sleman serta Madura Fc dengan perolehan 30 poin , 8 kali menang , 6 Kali Seri dan 3 kali kalah .


Posting Komentar

0 Komentar