Ticker

6/recent/ticker-posts









Kiper kalteng putra fc menunjuk kebawah Bahwa lapangan keras berpasir dan tidak rata pada saat uji coba lapangan di stadion cendrawasih 14/9/18 (foto kaltengputra.id )



Kali ini kalteng putra Akan tandang Ke Kandang Psbs biak , Pada lanjutan liga 2 Match 16 Wilayah timur Sore esok 15/9 Kabupaten Biak distadion Cendrawasih Biak.
.
Dalam away day kali ini Club kalteng putra menempuh 19 jam Lama nya diperjalanan melalui 2 kali transit yaitu melalui Surabaya dan Makasar sebelum nya lanjut ke Biak .
.
Pada kesempatan waktu ini Laskar isen mulang mulai uji coba lapangan distadion Cendrawasih , Lapangan agak sulit keras dan tidak rata juga Tutur Kepala Pelatih kalteng putra fc Kas hartadi .
.
Meski Jarak yang ditemput Kebiak memakan waktu 19 jam ini tidak mempengaruhi Fisik Pemain laskar isen mulang sebagaimana perkataan coah kas hartadi "untuk persiapan team Semua pemain dalam keadaan bugar siap untuk pertandingan besok " ucapnya.
.
Mantan pelatih Sriwijaya fc ini mengharapkan Anak asuh nya harus Mencuri 3 poin penuh atas psbs Biak tuturnya. Mereka harus menjaga trend positif mereka dipapan atas klasemen sementara dimna Biak ini adalah Kampung halaman Stiker kalteng putra fc Michael Rumere   .
.
Pada Putaran pertama liga 2 2018 Grub Wilayah timur kemaren Kalteng putra fc Harus di tahan imbang di kandang mereka sendiri Setelah Skor 1-1 yang di Cetak oleh Firman utina pada menit 84 dan Rocky wakum menit 32 .
.
Semoga Kalteng putra bisa mengalahkan Club berjuluk "Napi Bongkar" asal kabupaten biak ini Sebut seorang Suporter Laskar isen mulang itu .

Posting Komentar

0 Komentar