Ticker

6/recent/ticker-posts

Tercyiduk Saat Bawa Jinet Di Jl Katamso Palangkaraya

Foto diambil Scrensoot dari Video Penangkapan Anak-Anak Yang sedang kedapatan Membawa Obat Jenis G yang Di Rajia Oleh anggota Polri dalam Tayangan Acara 86 Net Tv .

palangkaraya -  kota cantik yang sering disebut orang Sekitar , tapi apakah Semua itu cocok dengan Penduduk nya yang cantik - cantik dan putih. Dikota yang cantik ini Rupanya ada terdapat Anak yang Bisa menggunakan Obat terlarang .

Dalam tayangan Yang sering di share kawan-kawan di medsos Ada sebuah tayangan yang menarik Buat dibikin jadi contoh maupun Buat ketawa .

 Dalam Liputan Net Tv yang sering disebut Acara 86 yang sering menayangkan Berita-berita Kriminal dan Mengheboh kan itu ternyata Pernah Meliput di sekitaran Palangkaraya Yaitu bertepatan Di Bilangan Jl Katamso , dalam Video yang Berdurasi 9 menit 11 detik itu menunjukan dimana saat-saat Pihak kepolisian setempat Me Rajia ditempat itu, Sesaaat polisi merajia Anak-Anak yang bisa dibilang cukup Dibawah Umur itu sedang digeledah Oleh anggota polisi, polisi menemukan Sekeping Obat Jenis G atau Sering dibilang Zinet


langsung saja Polisi menciduk dan membawa anak itu ke Pos Bundaran Besar yang di pusat kota palangkaraya itu.     



Video selengkapnya :  https://m.youtube.com/watch?v=RxB6xXnNY1Y 





Posting Komentar

0 Komentar