Ticker

6/recent/ticker-posts

KALTENG PUTRA SIAP KALAHKAN PERSIWA WAMENA , DEMI TIKET KE BABAK 8 BESAR

Netizen.id

KALTENG PUTRA SIAP KALAHKAN PERSIWA WAMENA , DEMI TIKET KE BABAK 8 BESAR 






Taupik kasrun ketika merayakan kemenangan usai laga melawan PSIM JOGJA kemaren (5/10) sore. Foto crew Kalteng putra id.


Kalteng Putra akan mengunci Babak 8 besar , jika menang ataupun imbang dengan tim yang sudah berada di zona degradasi , yaitu Persiwa Wamena pada laga lanjutan Liga 2 2018 pekan ke 21 grub timur Rabu (10/10) sore. distadion tuah pahoe Palangka Raya.
.
Meski Persiwa Wamena sudah berada di Zona degradasi kepala pelatih Kalteng Putra (kas hartadi) tidak akan menganggap remeh musuh, sebagai mana yang disampaikan oleh coach Kas hartadi pada pertemuan sore ini (9/10) sore.

" _meski_ _kita_ _semua_ _tahu_ , _lawan_ _kita_ (Kalteng putra) _adalah_ _tim_ _papan_ _bawah_ (Persiwa Wamena) , _tapi_ _semua_ _lawan_ _saya_ _anggap_ _berat_! ". Ucap eks pelatih Sriwijaya fc (kas hartadi).
.
Oleh karena itu Kas hartadi menginginkan anak asuh nya untuk tetap bekerja keras , untuk bisa lanjut ke Babak 8 besar klasemen .
.
Dari segi poin Kalteng Putra berada di peringkat 2 Klasemen Sementara Liga 2 2018 pekan ke 21 wilayah timur, dengan perolehan
 33 poin, Sedangkan Persiwa Wamena berada di jurang Klasemen sementara.
.
Dengan prestasi Kalteng Putra yang sangat bagus ini , Taupik Kasrun dkk akan menjadikan  modal untuk mengaman kan tiket ke babak 8 besar, meski siap untuk laga nanti, tim Kalteng Putra harus lapang dada karena absen nya salah satu striker mereka.
.
Eki Nurhakim striker laskar isen mulang akan absen pada laga (10/10) sore nanti, meskipun kurang 1 striker Coach Kas hartadi sudah mempunyai penggantinya , yaitu ada 2 kandidat kuat untuk menggantikan Eki Nurhakim , Bijahil Chalwa dan Exsel Runtukahu  menurut Coach Kas Hartadi.
.
" _Semua_ _pemain_ _sudah_ _siap_ ,  _tapi_ _ada_ _satu_ _pemain_ _yang_ _kemaren_ _tidak_ _ikut_ _latihan_ _akibat_ _sakit_ " . Ucap Coach Kas Hartadi.
.
Peluang ini pastinya akan menjadi kesempatan yang tidak akan disia-sia kan oleh Taupik Kasrun dkk , meski absen nya Eki Nurhakim pada laga melawan tim berjuluk _Badai_ _Pegunungan_ ini.


Posting Komentar

0 Komentar