Ticker

6/recent/ticker-posts

SPANDUK BERTULISKAN "SAVEKALTENGPUTRA" BERTABURAN DI TITIK KOTA PALANGKA RAYA.

        SPANDUK BERTULISKAN "SAVEKALTENGPUTRA"                      BERTABURAN DI TITIK KOTA PALANGKA RAYA.


     
(Salah satu Spanduk yang bertulisan tagar #Savekaltengputra di sudut titik kota Palangka Raya tepat nya di bilangan simpang 3 lampu merah Jl garuda dab Jl cilikriwut) foto:facebook suporter kaltengputra.





 

                Palangka Raya - Pagi hari di ibukota Kalimantan Tengan Terlihat disudut-sudut kota cantik dengan dihebohkan nya Spanduk bertagar kan #savekaltengputra diantaranya di Jl A.yani simpang 3 Jl darmosugondo ,dibawah Jembatan Kahayan, Simpang 4 Jl.G.obos lampu merah Thamrin ,Simpang 3 Jl garuda Lampu merah Jl cilikriwut dan di depan Kantor Koni tepat nya tikungan Bundaran Besar ,masih belum mengatuhui siapa yang meletakan nya kemungkinan salah satu suporter Kalteng putra.

             

(spanduk yang bertuliskan "KH 1 TOLONG KALTENG PUTRA Kami Cinta" salah satu spanduk di Depan Kantor Koni atau tikungan Bundaran besar) Foto Suporter Kakteng putra )



       Seperti diketahui Club asal kalimantan tengah ini (kalteng putra fc ) sedang mengalami problem antara lain dari masalah Finansial ,tidak pernah menang di Putaran ke dua Liga 1 indonesia sampai kurang sehat nya Pendampingan Manjemen.

       Mungkin Karna banyak nya masalah dari segala hal masalah Suporter ikut turun Menyuarakan Aksi nya ,sebelum nya Suporter kalteng putra Pernah Melakukan Aksi ,mulai dari 1000 Koin Kalteng Putra dan kritikan Spanduk di Dalam stadion.

    

(Salah satu spanduk Bertuliskan #SAVEKALTENGPUTRA berada di bawah Jembatan kahayan Palangka Raya) foto suporter kalteng putra)


       Menurut Pantauan teman-teman Netizen.id Pada Pagi hari tadi Sudah ada Spanduk yang dilepas oleh pihak tertentu lokasi nya pun Berada divital kota seperti Dibwah Jembatan Kahayan dan Jl G.obob simpang Thamrin . ,menurut pengakuan Suporter Kalteng putra menyebut mungkin Mereka ada yang sudah Baper ujar Salah satu suporter , mereka Juga Tidak akan pernah berhenti mendukung dan memberi semangat Club Kalteng Putra ,aksi-aksi akan terus berlanjut Sampai Kalteng Putra Benar-benar Pulih sehat Kembali tutur Suporter yang tidak mau disebutkan Nama nya itu.

Posting Komentar

0 Komentar