Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi Heroik , penyelamatan anjing yang Habis Tertabrak dan Tercebur disungai kecil kemudian di biarkan saja!



Netizen.id




Netizen.id Palangka Raya -  Bagaimana tidak Anjing Tercebur diKali dari sekitaran Pagi Sampai Jam 4 sore? (31/10/17) . Sangat kedinginan pastinya .


Tepat Pada Pukul 3.30 sore hari Masyarakat sekitar Jl G.obos Diheboh kan Dengan adanya Seekor anjing yang Tercebur diselokan kecil Setelah Mengalami Tabrakan dengan Seorang pengendara sepeda Motor ,yang Kami sendiri tidak tahu sapa yang menabrak .


Hewan itu pertama Kali di lihat Oleh tukang Sapu jalanan Sekitaran Shubuh selasa (31/10/17) di jalan George Obos seberang SPBU , Sedang Tergeletak di sungai kecil ,Sepertinya Hewan malang Itu Habis Kena Tabrak Oleh pengguna jalan ujar bapa yang tidak ingin disebutkan Namanya itu, dan sempat Mau saya selamatkan oleh saya ucap tukang Sapu jalanan itu.


Mungkin karena Anjingnya Mau menggigit Tukang Sapu jalan , ketika diselamatkan Beliau Pun mengusungkan Niat baik nya itu.


Sampai Jam 3.30 Seorang Juru Parkir Rumah makan Ternama Yang Lokasi nya dekat Kejadian Menghabar kan Ke Karyawan Rumah makan tempat iya bekerja , 


Bahwa sanya Ada Seekor anjing yang Sedang Menggigil Dan Badan nya pun Penuh Dengan Luka-luka di Selokan Dekat Trotoar jalan , dan Tidak ada satupun Seorang Yang Menolong Hewan malang itu, 


dilihat Dari kondisi nya Hewan itu meronta Kesakitan Minta Tolong untuk di Naikan Ke Atas , tapi tidak Ada yang Menolong nya, 


Coba Anda Bayangkan ketika Badan anda Penuh Dengan Luka habis mengalami kecelakan, dan Anda Berendam di air kotor dari Pagi Sampai Sore?? Apakah Manusia Normal Bisa Menjawab nya? 


Bahkan Sekuat-kuat nya manusia pun Pasti tidak akan Tahan dengan Derita itu.


Tidak Lama kemudian Setelah Mendapat Habar dari Juru parkir Rumah Makan Ternama itu, Langsung Cepat Gerak Karyawan Rumah makan itu untuk menyelamatkan Nyawa anjing malang ini, 


Menurut warga Yang ada disekitar tempat Kejadian itu bahwa sanya mereka Tidak Berani Menolong dengan Dalih Anjing Nya Rabiess dan Mau menggigit.








Karena Mereka Si penyelamat Hewan ini semua Beragama Muslim dan Sangat Dilarag sekali untuk memegang nya Mereka Menyeelamatkan Hewan itu Dengan Cara Menggunakan Tali aggar Tidak Tersentuh Tangan.


Bukan nya mereka kasar dengan Hewan Tapi mereka Menjaga Sari"at mereka sebagai Muslim , 


Setelah anjing itu Dikait kan Sampai Masuk kedalam Tali kecil yang ada dilokasi  langsung mereka Menarik  sampai anjing itu Naik ke atas dan Hewan ini sempat berbaring dan Tidak sampai Lama hewan yang terluka itu ,langsung lari Ke permukingan warga .


menurut info dari karyawan Rumah makan dilokasi bahwa sanya Hewan malang itu , Ketika Sore sebelum kejadian dia Lari-lari ke Tempat sampah-sampah mencari Makanan , dan Warna Bulu nya pun jauh berbeda Ketika di temukan di Sungai kecil itu.


Bulunya hampir tidak ada lagi yang Berwarna Kecoklatan,  itu semuanya Berubah Menjadi keputihan dan Penuh luka, sangat disayang kan nasib mu wahai Hewan malang . 





Lihat Video nya sekarang!!! 


              





Posting Komentar

0 Komentar