Ticker

6/recent/ticker-posts

PENYEBAR HOAX AYAM GEPREK BERBELATUNG DICIDUK



Klarifikasi Pemilik akun fb Angga Wibowo pada tempat Bidhumas polda kalteng , foto diambil dari instragam Humaspoldakalteng 25/6/18

         Palangkaraya - Ketika dalam suasana Pilkada dikota palangka raya begini , warganya di heboh kan dengan adanya berita hoax yang telah viral di media sosial , bahwa sanya ada yg menemukan Belatung di suatu makanan dan kemudian viral dimedia sosial .

       Tak Menunggu waktu lama untuk Kepolisian kita Menciduk Tersangka Penyebaran Hoax yang Merasahkan Masyarakat Serta Merugikan Pemilik Warung Makan yang berada di  Jl Ranjani itu , Video itu viral pada tgl 21/6/18 oleh video seseorang yg video nya itu masih diselidiki kepolisian Kepemilikan video teesebut .

        Sampai saaat ini Komentar pedas dari netizen kita sangat banyak dan netizen kita ini beranggapan Maha Benar Meskipun Beliau Pemilik Akun Angga Wibowo Hanyalah Seorang Penyebar Hoax Bukan Pemilik Video Asli nya .

          Pelaku Penyebar Hoax bisa terancam pasal 28 ayat 1 undang-undang informasi dan transaksi Elektronik atau Undang-Undang ITE di dalam pasal itu disebutkan, "setiap orang yang dengan sengaja dan atau tanpa hak menyebarkan berita Bohong dan menyesatkan , ancaman nya bisa terkena pidana maksimal6 tahun penjara dan Denda Maksimal 1 Miliar".

          Menurut warga net Pula di Medsos itu pun Masih banyak padahal yang MenShare Video Sangkaan Ayam Geprek Barokah Yang ada Belatung nya itu , dan bukan Hanya si Pemilik akun Angga Wibowo saja menyebarkan Hoax itu, mungkin dia lagi kena apes saja terang Warga net .

        Angga Wibowo yang ber umur 25 tahun ini Mengklarifilasi ditempat Kapolda kalteng , dengan beliau Pemilik Bapa Robi Warung Ayam Geprek Barokah Jl Rinjani,  AW Meminta Maaf atas Postingan Video nya yg telah membuat Warga Media Sosial Palangka raya Geger dan merugikan Sipemilik warung .

     Dilain kesempatan Kepolisian Kalimantan Tengan Terus Memyelidiki kasus Video Hoax ini dan Masih mencari Pemilik Video Pertama kali nya  , No Hoax !!! #KALTENGBICARABAIK




Posting Komentar

0 Komentar