Ticker

6/recent/ticker-posts

MESKI KURANG GREGET KALTENG PUTRA RAIH 3 POIN PENUH ATAS PSMP MOJOKERTO FC.







MESKI KURANG GREGET KALTENG PUTRA RAIH 3 POIN PENUH ATAS PSMP MOJOKERTO FC.

                              
       
                                                                                         


Foto ilustrasi kalteng putra juara diliga eropa Pada game Dls android .




Kali ini kalteng Putra  Mendapatkan 3 Poin penuh atas laga Melawan Psmp Mojokerto di Home base Stadion Tuah pahoe 5/9/18. Palngka Raya Kalteng.
.
Dilaga kali ini KP Memboyong 2 goll sekaligus, yang Di Cetak Gol Lewat pemain KP bernomor punggung 99 Kushedya Hari yudo pada menit 10 dan Bernomor punggung 14 Michael Bonjozi Rumere Pada menit 20 .
.
Dalam tanding memperebutkan 3 poin ini anak asuh Coach Kas Hartadi seperti kurang greget dan penguasaan Bola Kurang Maksimal , Bagian lini tengah dan Defender Sering Jebol oleh lawan Kalteng putra sendiri pada liga 2 lanjutan Match 14 .
.
Meski Kurang Maksimal dan kebobolan 1 gol pada menit 41 oleh indra setiawan , Taufiq kasrun dkk Tetap Mendapatkan  3 poin penuh atas laga sore tadi dan Peringkat 3 di Liga 2 Zona Wilayah Timur Pekan Ke 14 .


Banyak peluang-peluang Bola hidup yang di Kuasai oleh Kalteng Putra , Dibabak kedua meskipun Pengusaan bola masih dikaki Psmp Mojokerto Bola sangat maksimal untuk dicetak kembali Pada saat laga itu , bahkan dibabak kedua itupun Pemain Berbadan besar Bijahil Chalwa ikut membuka Kesempatan Emas yg diraih nya Setelah dia masuk untuk menggantikan Eki Nurhakim .
.
Pada Laga usai ada hal yg menarik untuk didengarkan Sporter Kalman (kalteng Mania) Mereka meneriaki official Stadion Tuah Pahoe karena mereka Memplay music dangdut , padahal Sporter Kalman Mania Ingin Menyanyikan Anthem Khas Kalman tersebut Bersama Pemain Kesayangan  mereka, sampa-sampai ada Sporter yang turun untuk meneriaki official tersebut dengan Nada Marah dan keras, Karna kalo ada asap pasti ada Api.

Posting Komentar

0 Komentar