Ticker

6/recent/ticker-posts

Niat Mau Buang Air kecil Di belakang Pondok ehhh Ketemu Mayat



Foto diambil dari media sosial , Ketika pihak Kepolisian Sedang Evakuasi Jenazah MR X yang ditemukan di Jalan Mahir Mahar  Lingkar luar (25/10/17)PN77.


PALANGKA RAYA - Malam yang Sepi dan Dingin ini Tidak menyulit kan Tim Dari Kepolisian , inafis dan relawan Untuk evekuasi Mayat Berjenis Perempuan itu, pada Hari Rabu Malam Kamis (25/10/17) telah ditemukan Mayat  Berjenis Perempuan Tanpa Identitas dijalan Mahir Mahar masuk Jalan Diklat Kel.bukit tunggal Kec.Jekan Raya

Ketika ditemukan pun Mayat Dalam Keadaan tanpa Busana atau Telanjang Bulat dengan Posisi telungkap , Mayat berjenis Perempun itu ditemukan Oleh Seorang Warga yang Bernama  Sunarko , Lakis (60) , islam , bermungkim dijalan Soekarno. 

Saksi Menceritakan Kronologis Kejadian nya Bahwa Pada Saat Pukul 17.00 wib (25/10/17) saksi Telah Selesai Membersihkan Lahan Milik bapak Sdr Fery .




  kemudian Saksi pergi Kebelakang Pondok yang Ada Dilahan Milik Bapak Fery Untuk Menunaikan Keperluan Beliau yaitu Buang Air Kecil .

     Ketika Beliau Sdh sampai di belakang Pondok yang ada Dilahan Itu untuk Membuang Air Kecil  , Saksi Mencium Bau Aroma  tidak Sedap / Busuk .

   Kemudian Saksi Langsung Bergegas Untuk mencari Asal muasal Bau Busuk Itu  dan Terdengar Banyak mungkin Ratusan Bunyi suara Serangga , dan Saksi langsung Menemukan Korban Sudah Tidak bernyawa / Meninggal Dunia , kemudian Saksi langsung mendatangi Pemilik lahan tersebut dan Langsung Melapor ke Spkt polres Palangka Raya , dan pihak kepolisian langsung Menuju ke TKP. 

     Sampai Berita ini diturunkan Wanita ini Masih belum Punya Identitas alias Mr X dan mengenai Umur Kurang Lebih 23 tahun .

(copyring Medsos )


Posting Komentar

0 Komentar